Pasar Malam

  • Apr 06, 2024
  • Admin Desa

Halo teman-teman bagaimana kabar kalian. Semoga sehat-sehat selalu ya. Kali ini admin akan berbagi cerita dalam bentuk artikel tentang pasar malam. Apakah di tempat kalian juga ada pasar malam ? ya pasar malam menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat desa yang jauh dari pasar tradisional maupun modern apalagi mall atau swalayan. Adanya pasar malam ini juga sudah menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang pastinya murah meriah. Selain itu juga banyak makanan dan barang-barang kebutuhan rumah tangga yang harganya terjangkau dikalangan masyarakat.

Pasar malam di desa kami yaitu DesaKedungneng yang berada di kecamatan Losari Kabupaten Brebes. Pasar malam ini hadir setiap malam minggu. Lokasinya sepanjang jalan Desa Kedungneng dari Indomaret sampai Toko beras DR LANCAR.

Setiap ada pasar malam di desa kami pasti ramai sekali pengunjungnya mulai dari anak-anak sampai orang tua mengunjungi. Bukan hanya mengunjungi tetapi juga membeli jajanan dan barang yang dijual oleh para pedagang. Para pedagang juga merasa senang jika berdagang di pasar malam yang diadakan di Desa Kedungneng. Sehingga perputaran ekonomi terus berjalan setiap malam minggu.

Dari pemerintah desa hanya berharap agar para pedagang dan pengunjung tetap jaga kesopanan, ketertiban dan menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan agar pasar malam tetap kondusif dan bersih.